Berkunjung Ke Kebun Binatang Taman Marga Satwa Kiantan (Padang)

Asalamualaikum Wr.wb

Langsung saja ya…..!!!

Liburan semester lalu sayabesertaseluruh pengurusIkatan MahasiswaProvinsi KepulauanRiau mengadakan RAKER (rapat kerja) dalam rangka membangkit semangat,konsolidasi,dan kebersamaan sesama pengurus Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau,bukan bermaksud untuk promosi atau apapun itu namanya yang jelas liburan sekaligus raker kali ini saya rasa cukup menyenangkan dan bayak sekali pengalaman yang belum  saya dapatkan sebelumnya,berbeda dengan liburan di pekanbaru yang tidak memiliki daya tarik seperti halnya kota padang yang sejuk,asri dan nyaman.

Dalam liburan sekaligus raker ini saya dan rekan-rekan melaksanakan raker di lembah harau selama tiga hari disana kami membicarakan program kerja kami untuk satu tahun kedepan dalam upaya meningkatkan pelayanan kami kepada seluruh mahasiswa kepulauan riau yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi di pekanbaru,

            Kegitan lain lagi yang cukup menarik yaitu rekreasi ke beberapa tempat di kota padang seperti  situs peninggalan jepang (lobang jepang),jam gadang,kebun binatang dan lain-lain

Dari gambar  yangpembaca lihat ternyata wisata di kota padang memang cukup terkenal hingga turis asing pun mau menyempatkan dirinya untuk berwisata ke kota ini,dan memang benar bahwa provinsi sumbar memiliki potensi wisata yang besar.

Saya,rekan dan turis asing saat di taman wisata marga satwa Kiantan

Dari gambar yang pembaca lihat ternyata wisata di kota padang memang cukup terkenal hingga turis asing pun mau menyempatkan dirinya untuk berwisata ke kota ini,dan memang benar bahwa provinsi sumbar memiliki potensi wisata yang besar.

Pengalaman ini merupakan pengalaman pertama saya,maklum saya besarnya di daerah kepulauan,yang notabenenya daerah pesisir dengan pemandangan lautan yang luas, saya mendapatkan banyak pembelajaran dalam perjalanan ini,terutama bagaimana menjadi seorang organisator dan menjadi seorang mahasiswa yang baik

Baiklah pembaca yang budiman cukup sampai disini dulu cerita-cerita perjalanan saya sudah larut malam  saya mau tidur dulu soalnya nanti malam mau nonton euro league seru nich Spanyol VS portugal,sudah dulu ya akan disambung dilain kesempatan
WASSALAM

One response to “Berkunjung Ke Kebun Binatang Taman Marga Satwa Kiantan (Padang)

tinggal kan pesan

