Olimpiade 2012 dan propaganda yahudi, illuminati dan pemujaan dajjal (Bag. II)

 

Nah, ini merupakan sambungan dari tulisan sebelumnya, krna terlalu panjang, dan untuk menghemat loading, jadinya dibuat dua bagian.
Jika anda belum membaca bagian pertama, silahkan klik disini untuk membaca bagian pertama terlebih dahulu, masih seputar Olimpiade 2012 dan propaganda yahudi, illuminati dan pemujaan dajjal.


Ok, menelusuri lebih lanjut, Jika sebelumnya kita telah melihat kata yang tersembunyi pada lambang tersebut (zion), maka kini kita akan memperkecil ruang lingkupnya. Kita akan mengambil lambang dengan angka “0” /huruf “O” saja. Nah apa yang terjadi dengan huruf tersebut??
Sekilas memang terlihat biasa-biasa saja, namun jangan salah, yahudi itu terkenal ahli dalam simbologi.
Sebenarnya, jika kita teliti dalam memperhatikan, dan melihat, maka banyak simbol2 dan produk yang telah mereka sebar di dunia ini.
Terus ada apa dengan lambang “0/O” tersebut?? Maka jika dikaji lagi, Huruf/angka tersebut melambangkan bendera israel dengan enam titik luar. Untuk lebih jelasnya, silahkan perhatikan gambar dibawah ini:

Apakah itu juga merupakan sebuah kebetulan?? Kenapa harus ada 6 titik, dengan ukuran yang sangat rapi sekali. Apakah lambang tersebut tercipta dengan sendirinya tanpa ada maksud seperti itu?? Mungkinkah ini hanya kebetulan saja??? Sepertiyang telah dibahas seblemunya, bahwa yang membuat lambang tersebut bukanlah orang biasa. Dan sepertinya sangat sedikit kemungkinan bahwa lambang dan keganjilan-keganjilan ini hanya bersifat kebetulan semata.

Apakah arti demi arti dalam simbol dan maskot ini merupakan suatu hal yang kebetulan saja??
Kebetulan?? Kebetulan sampai beberapa kali?? Sangat ganjal rasanya jika itu merupakan sebuah kebetulan semata. Mengingat antara satu dan lainnya itu saling berkaitan, dan menguatkan bukti bahwa iolimpiade ini adalah merupakan hasil dari propaganda yahudi untuk menghancurkan umat islam khususnya.

Oh ia, ketika ana jalan-jalan di yahoo, ana juga mengutip sebuah pertanyaan serta jawaban yang menarik:
tanya: Bisakah anda jelaskan bagaimana sebuah simbol dapat merubah akidah orang yg beriman?
jawab: Simbol in tidak hanya begerak sendiri (jangan berfikir hanya simbol saja), namun pembentukan opini, pemahaman akan liberalisme yang ingin membenturkan sains dengan agama. Salah satu dari misinya dengan cara mengapuskan agama samawi didunia (paling tidak membuat pemeluknya hanya sekedar memiliki identitas agama di KTP namun tak lagi berpegang pada agamanya) kemudian menghancurkan tatanan keluarga yaitu keluarga=suami(pria)+istri(wanita)+anak, tidak kah kita melihat sekarang ini bagaimana gay, lesbian, transgender begitu didukung. Semoga kita bisa melihat kebenaran yang hakiki….sesuatu yang benar akan tampak salah dan sesuatu yang salah akan jadi kebenaran umum itulah hakikat dajjal.

Nah, jadi memang itu hanya sebuah simbol, namun jangan salah, karena dengan simbol tersebut, Yahudi melancarkan propogandanya ke dunia islam. Terlebih lagi, pada sebentar lagi akan diadakan olimpiade 2012. Dan itu tepat terjadi/dilaksanakan pada bulan Ramadhan. Dan jika sobat membaca berita di media massa, maka sobat akan banyak mendengar berita bahwa banyak dari “atlet muslim” bahkan atlet dari “negara muslim” yang menomor satukan olimpiade daripada agama dan kewajibannya (puasa). Bahkan ana juga membaca bahwa salah satu negara muslim menganjurkan atletnya untuk menjaga stamina, tidak perlu puasa (puasa diganti setelah ramadhan). PAdahal seperti yang kita ketahui bahwa puasa itu hukumnya wajib, dan tidak boleh diganti kecuali beberapa hal, namun itui tidak termasuk olimpiade.

Contohnya saja, atlet sepakbola dari negara maroko, dimana sang pelatih (non-islam) menganjurkan kepada timnya untuk tidak berpuasa dengan tujuan menjaga stamina pada saat latihan dan pertandingan nantinya. Dan masih banyak lagi sebenarnya contoh lainnya yang bisa anda baca di media-media masa.
Selain itu banyak pula atlet-atlet muslim yang memutuskan untuk membatalkan puasanya pada ajang tersebut, dan berniat menggantinya setelah olimpiade berakhir. (Loh, memangnya bisa puasa ramadhan diganti??).

Ya, begitulah kenyataan yang terjadi pada Olimpiade kali ini, banyak sekali penyimpangan demi penyimpangan, namun tidak ada yang menyorotnya, sangat sedikit sekali yang memperdulikannya. Tak jarang, jadwal shalat ditunda hanya karena sebuah pertandingan dan lainnya. Padahal Akhirat itu jauh lebih baik daripada dunia. Bahkan puasa ramadhanpun juga ditunda??? Ya itulah dilema yg dirasakan 3.00 atlet muslim yg berlaga di ajang tersebut. Selamat berjuang atlet-atlet muslim! Semoga engkau teguh dengan agamamu….

Kesimpulan…
Nah, untuk kesimpulannya, yang jelas kita harus lebih berhati-hati dalam menjalani hidup, karena seperti yang kita ketahui kaum yahudi itu sangat cerdik, dan menghalalkan segala cara dalam melancarkan propaganda mereka. Dari postingan ini, bisa kita lihat bahwa mereka selalu mencari cara untuk melancarkan propaganda mereka. Dalam ajang olahraga bergengsi sekalipun seperti olimpiade 2012, mereka dapat memberikan dan mempengaruhi banyak orang. Itulah yang perlu di waspadai. Bahkan tanpa kita sadari, sebenarnya sangat banyak sekali propaganda mereka di sekeliling kita, salah satu contohnya melalui siaran televisi. Salah satu acara yang jelas-jelas menyebarkan propaganda tersebut adalah “nickolodeon”. Sekilas, tampak seperti biasa, namun jika kita perhatikan, maka dengan sangat jelas kita dapat menemukan simbol-simbol dari freemasson tersebut. Dan itu hanya contoh kecil saja, banyak lagi sebenarnya tayangan-tayangan lainnya yang harus kita waspadai. Bukan hanya dari Televisi, tapi juga dari musik dan lainnya. Intinya, jangan sampai kita terpropaganda oleh Yahudi.

So, sekian postingan mengenai olimpiade 2012, serta propaganda yahudi yang terjadi padanya melalui logo, maskot dan lainnya. Jika ada kesalahan dalam postingan ini, kepada Allah ana memohon ampun, kepada anda saya meminta maaf. Karena itu disini, ana selalu menerima koreksi, kritik dan saran jika ada yang salah dalam postingan ini. Semoga tulisan yang sederhana ini dapat bermanfaat di bulan yang penuh hikmah ini.

Artikel/tulisan Olimpiade London 2012, illuminati, pemujaan dajjal dan propaganda yahudi ini bebas di share untuk kepentingan “dakwah/menyampaikan kebaikan”. Silahkan di share jika menurut anda tulisan ini bermanfaat! ^_^

Barangsiapa yang menunjukkan kapada kebaikan, maka baginya pahala sebagaimana orang yang mengerjakannya. (H.R. Muslim)

Silahkan dilike/tweet/share. Dan nantikan artikel/postingan menarik lainnya dari blog ini. ^_^

referensi : yahoo, wikipedia, gilahiphop.co.cc, detik, aditsignUC, newyorktimes, mizan. 

 dengan huruf keren, stylish, warna-warni di chating FB? Lihat caranya disini

tinggal kan pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s